tiket.com, pionir Online Travel Agency (OTA) di Indonesia, resmi meluncurkan Online Tiket Week (OTW) LOKAL, pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com.
Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW LOKAL untuk mempopulerkan kembali destinasi wisata domestik.
Kesempatan ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk memulihkan industri paiwisata nasional.
Harga diskon promo OTW LOKAL hadir selama 8 hari penuh dari 23 hingga 30 November dan berlaku setiap saat.
Keseruan dari OTW LOKAL semakin terasa pada saat PROMO SPESIAL SAMBER GLEDEK yang diadakan dua kali setiap harinya.
Momentum ini disebut dengan JAM GLEDEK, yaitu pada pukul 12.00 – 14.00 WIB dan 19.00 – 21.00 WIB.
Pada periode JAM GLEDEK tersebut, Sobat Tiket dapat memburu harga spesial tambahan dari harga diskon promo OTW LOKAL.
Diskon di JAM GLEDEK bisa mencapai hingga 50% + 20% untuk Penerbangan, Akomodasi, dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.
Setiap hari hingga 30 November pada jam 18.30 – 19.30 WIB, akan ada info penting di media sosial Instagram dan YouTube @tiketcom.
Reza Chandika dan Gita Bhebhita hadir selama 1 jam secara live di acara tiketLive untuk memberikan informasi penting seputar promo OTW LOKAL.
Tak hanya itu, games berhadiah seru dan menakjubkan akan tersaji dalam acara live di Instagram dan YouTube ini.
Hadirkan Susi Pudjiastuti
Peluncuran resmi OTW LOKAL tiket.com ini ditandai dengan kehadiran Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan & Perikanan RI Periode 2014 – 2019.
Susi hadir sebagai bintang tamu pertama di acara interaksi virtual tiketLive yang disiarkan secara langsung melalui akun Instagram dan YouTube milik @tiketcom.
Dalam kesempatan ini, Susi Pudjiastuti mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menekan laju Covid-19.
Jaga jarak aman, memakai masker wajah, dan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas menjadi hal wajib ketika liburan.
Sangat aman berwisata outdoor seperti gunung, pantai, dan lautan jika protokol kesehatan tetap disiplin dipraktekkan.
Kemudian, jangan mengotori tempat wisata dan stop penggunaan plastik sekali pakai.
Susi yakin, dengan berwisata, kita juga membantu menghidupkan perekonomian masyarakat terutama yang hidup dari sektor pariwisata.
“Kalau tidak dukung kebangkitan pariwisata Indonesia, akan saya tenggelamkan,” katanya.
Ajang OTW LOKAL merupakan satu di antara bentuk dukungan tiket.com bagi Kemenparekraf RI dalam memulihkan industri pariwisata domestik.
Baca Juga : Pameran Lukisan Benang Tandai Peringatan 95 Tahun Tino Sidin
George Hendrata, CEO, tiket.com, mengatakan pihaknya bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL.
Event ini hadir kembali sebagai pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional.
“Seperti kata Ibu Susi, kami siap menenggelamkan kelesuan pariwisata domestik,” katanya.
“Kami siap bangkitkan sektor dan sub-sektor pariwisata nasional untuk kembali tersenyum dan berjaya seperti sebelumnya,” imbuhnya.
Angkat Popularitas Wisata Domestik untuk Pulihkan Pariwisata Nasional
OTW LOKAL menjadi wadah bagi tiket.com untuk mengangkat popularitas destinasi domestik dengan potongan harga yang menarik.
Tidak hanya itu, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi.
Hal ini agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman.
Gaery Undarsa, Co-founder & CMO, tiket.com terus mengimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan.
Di antaranya dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama.
Tak lupa, ia menyarankan calon traveller untuk cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan.
Ia berharap OTW LOKAL ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia.
“Harapannya, membantu sodara-sodara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit,” tutupnya.
Feature Image Source © tiket.com